Friday 2 June 2017

Dua Begal Apes. Hendak Rampas Motor Anggota TIM ELANG Polres Justru Ditodong Senjata

   Taufik (18) warga Jalan Imam Bonjol 99, Pandansari Semarang Tengah dan Doni (18) Warga Kp Pandansari 7 Gendingan, Semarang Tengah,
dua begal yang beroperasi di Semarang ini bernasib sial saat hendak merampas kendaraan salah seorang warga yang juga merupakan anggota Tim penanggulangan kejahatan jalanan jajaran jatanras Polrestabes Semarang pada Kamis (1/6) sekira pukul 03.00 dini hari. Disamping menangkap dua orang tersebut, polisi juga menememukan sejumlah pil koplo , ciu dan sabuk gear yang diduga akan digunakan untuk melukai calon korbannya.

Dari keterangan Heri yang juga merupakan korban menjelaskan jika kejadian itu bermula saat dirinya hendak menuju ke Pos Patwal menjemput rekanya. Sesampainya di Jalan Dr Kariadi atau pertigaan kamar mayat ada sepeda motor Suzuki Satria yang dikendari dua orang membuntutinya hingga Trafic Light Kyai saleh.

”Saya dipepet, yang belakang mengeluarkan sabuk yang dimodifikasi gear, sambil menyuruh saya berhenti dan menyerahkan sepeda motor. Saat berhenti saya saya keluarin pistol yang setiap bergabung dengan Tim Elang selalu saya bawa,” ungkap Heri

Lanjut Heri, begitu dirinya mengeluarkan senpi dua orang begal itu ketakutan dan langsung tancap gas menuju arah taman KB Jalan Menteri Supeno. Tak ingin buruannya lepas Heri berusaha mengejarnya. Kebetulan dua begal itu menuju arah Simpang Lima yang beberapa tim Elang lainnya tengah beristirahat.

” saat melintas di Pos Patwal Simpang Lima saya mengkontak rekan rekan Tim Elang dan Reskrim yang masih standby dan ikut membantu melakukan pengejaran,” imbuhnya.

Dua pelaku yang dikejar itu bukanya berhenti namun tetap nekat melarikan diri menuju jalan pekunden. Namun Apes bagi keduanya mereka terjatuh setelah menabrak portal

” pelaku gak tau kalau Jalan pekunden ditutup portal, hingga akhirnya terjautuh dan tertangkap,” ujar Heri

Setelah dilakukan penggeledahan dari dua tersangka ini ditemukan beberpa Pil Koplo, botol ciu dan sabuk yang dilengkapi oleh gear, hingga berita ini diturunkan proses penyidikan kedua pelaku masih berlanjut.

0 comments:

Post a Comment